Disdukcapil Kota Kotamobagu Memeriahkan Kotamobagu Expo 2023
Diposting pada : 23 Mei 2023 / Dilihat : 246

Kotamobagu Expo 2023 merupakan event yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu yang Ke - 16. Diselenggarakan pada tanggal 21- 23 Mei 2023 tepatnya di Lapangan Olahraga Kelurahan Molinow.

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan bahwa, Kotamobagu Expo Tahun 2023, bukan saja kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu ke – 16, akan tetapi juga merupakan ajang untuk menginformasikan tentang capaian serta keberhasilan yang diraih pemerintah daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu dalam 16 Tahun terakhir.

Kotamobagu Expo juga menyediakan pelayanan kependudukan dan pencatatan sipil oleh Disdukcapil Kota Kotamobagu secara gratis. Disdukcapil Kotamobagu melayani perekaman KTP, pengurusan KIA, konsultasi dokumen adminduk, dan pembuatan IKD . Dengan adanya pelayanan ini maka diharapkan masyarakat bisa langsung datang ke stand Disdukcapil Kotamobagu dari pagi jam 08.00 - 23.00 WITA tanpa harus ke kantor Disdukcapil Kotamobagu selama periode event berlangsung.